Yanuar’s Blog

All about our greatest king and His greatness ^^

Jesus, the 1st Priority

Ketika Yesus melihat orang banyak mengelilingi-Nya, Ia menyuruh bertolak ke seberang. Lalu datanglah seorang ahli Taurat dan berkata kepada-Nya: “Guru, aku akan mengikut Engkau, ke mana saja Engkau pergi.” Yesus berkata kepadanya: “Serigala mempunyai liang dan burung mempunyai sarang, tetapi Anak Manusia tidak mempunyai tempat untuk meletakkan kepala-Nya.” Seorang lain, yaitu salah seorang murid-Nya, berkata kepada-Nya: “Tuhan, izinkanlah aku pergi dahulu menguburkan ayahku.”  Tetapi Yesus berkata kepadanya: “Ikutlah Aku dan biarlah orang-orang mati menguburkan orang-orang mati mereka.” (Mat 8:18-22)

When Jesus saw a crowd around him, he gave orders to cross to the other side. A scribe approached and said to him, “Teacher,I will follow you wherever you go.” Jesus answered him, “Foxes have dens and birds of the sky have nests, but the Son of Man 15 has nowhere to rest his head.” Another of (his) disciples said to him, “Lord, let me go first and bury my father.” But Jesus answered him, “Follow me, and let the dead bury their dead.” (Matthew 8:18-22)

Ini bacaan Injil td pagi. Romo Anton, yg bawain misa td pagi bilang gini : “Ikut Tuhan jgn pake emosi doank. Kalo pake emosi tar bisa hilang”. Buat aku, itu merupakan tamparan yg menyakitkan krn akir2 ni tu aku mengalami “badai” hidup yg membuat aku krg bersemangat. Aku memuji kalo mau dan berdoa kalo mau. Harus diakui kalo cm seperti itu tu not enough. Kita harus selalu dket sama Dia dan selalu memprioritaskan Dia sebagai yg terutama. Seperti yg di ayat 22 itu. Maxud dr peryataan itu adalah kita harus belajar memprioritaskan Dia diatas hal lain. ^^

June 30, 2008 - Posted by | Daily Bread

No comments yet.

Leave a Reply

