Yanuar’s Blog

All about our greatest king and His greatness ^^

Ya Tuhan kupercaya

Ya Tuhan kupercaya aku percaya
Lewati lembah air mata
Aku percaya

FirmanMu ya dan amin
Aku percaya
Kem’nangan sudah Kau jamin
Aku percaya

Lagu yg cukup mudah untuk dinyanyikan. Namun memiliki arti yg sangat luar biasa. Buatku inilah ungkapan iman yg sgt dalam apabila benar2 dapat dilaksanakan dalam kehidupan kita sehari-hari. Aku tidak akan bertanya mampukah kita, karena bersama Yesus pasti kita mampu. Pertanyaannya adalah maukah kita? ^^

July 3, 2008 - Posted by | Song's Lyrics

1 Comment »

  1. […] « Previous | […]

    Pingback by Berbahagialah mereka yg tidak melihat namun percaya ^^ « Kiyfhns’s Weblog | July 3, 2008 | Reply


Leave a Reply

