Yanuar’s Blog

All about our greatest king and His greatness ^^

Thank You Friends ^^

Humm…..Dunno why i wrote this post. Tadi sore aku pergi ke bandara buat jemput my auntie dr Batam. Dan selama perjalanan kembali aku diingetkan oleh peristiwa tgl 27 Juni 2008. Peristiwanya dirahasiakan karena alasan tertentu. Wekekekeke. Peristiwa itu sempet membuat aku down dan ga bersemangat. Waktu itu juga kebetulan my father came here, so aku ke bandara juga buat jemput dia. Ketika di jalan tol aku sempet ngobrol ma Dia alias doa dan ngmg knp hal yg ky gt bs terjadi dlm hidupku ini. jujur waktu itu ckp sbel dan bete sie. And He only replied bersyukurlah. Waktu itu aku ga komentar apa2 lg. Karena bingung dgn jwban itu. Nah, back to present. Hehehe. Tadi pas jalan di jalan yg sama, Aku ga ngmg apa2, cm Dia menambahkan kata2 bersyukurlah krn memiliki teman2 mu yg skr. dr situ aku br merefleksikan bagaimana temen2 ku slalu menopang disaat aku lg down. Dgn cara apapun. Ada yg bahkan menghibur dgn sindiran, tp itu malah membuatku smiling and happy. ^^

I just wanna say thank you very much my friends. ^^

You mean soooooooo much to me. ^^

Ada poem yg aku buat. Ga bagus sie. Grammar nya pun mungkin byk slh, tp ini slh 1 ekspresi yg bs aku ungkapkan buat kalian. Thx. ^^

July 8, 2008 - Posted by | Sharing

3 Comments »

  1. When u cry, I will cry. Hahaha… jadi inget “satu nangis, sebaris nangis…” :p

    Comment by Rere | July 8, 2008 | Reply

  2. Huahahaha. Btul, tp ngs krn hal yg berbeda ya. Hehehe.

    Comment by kiyfhns | July 8, 2008 | Reply

  3. Nih komen versi serius…
    I wanna thank you too. Hihi, dah berapa kali yang gw ngucapin ini?
    Btw yang kita papasan di jalan hari ini, trus inget jaman2 dulu tuh maksudnya apa sih? Masih ga sempet bahas waktu chat, hehe… Rasanya dari dulu sampe sekarang sama2 aja de.. Eh, salah tempat yah, harusnya ga tulis di sini, huehehehehehe…😛

    Comment by remiredo | July 8, 2008 | Reply


Leave a Reply

