Yanuar’s Blog

All about our greatest king and His greatness ^^

Buluh yg Terkulai

Buluh yang terkulai

Hidupmu berharga bagi Allah
Tiada yang tak berkenan dihadapan-Nya
Dia ciptakan kau s’turut gambar-Nya
Sungguh terlalu indah kau bagi Dia

Dia berikan kasih-Nya bagi kita
Dia t’lah relakan segala-galanya
Dia disalib tuk tebus dosa kita
Ka’rna hidupmu sangatlah berharga

Reff :

Buluh yang terkulai
Tak’kan dipatahkan-Nya
Dia kan jadikan indah
Sungguh lebih berharga

Sumbu yang t’lah pudar
Takkan dipadamkan-Nya
Dia kan jadikan terang
Untuk kemuliaan-Nya

Lagu yg sesuai dgn Injil hari ini. Lagu yg memiliki arti yg mendalam, dimana hidup manusia itu sungguh2 berharga bagi Tuhan. ^^

July 19, 2008 - Posted by | Song's Lyrics

1 Comment »

  1. lagu RBT esiamu (g tau klo esia menjuluki nya apa, RBT sih mestinya XL punya^^) wah menyebut brand (boro2 di bayar untuk promosi nih :P)

    lagu ini manteb bgt klo dihayati, coz bnyk bgt orang yang merasa tidak layak entah karena dosa ato pernah hilang dari pelayanan ato memang tidak merasa TUHAN itu ternyata sungguh dekat… (pengalaman pribadiku juga ini^^)

    thx GOD telah membuat hidup kami berharga ^^

    Comment by ^Cynth^ | July 22, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: