Yanuar’s Blog

All about our greatest king and His greatness ^^

1st sick since months ago

Ga penting bgt yak dr judulnya? Huehehehe. Cm mau share aj sie. Okay, here’s the story. Hari Selasa, tgl 11 November 2008 aku n tmen2 Cantus Aether (tim pelatihan pemuji) ngumpul bareng di Shekinah jam 7 mlm. Dan aku berkunjung dulu ke Tangerang untuk menjemput Cynthia. Meanwhile, in the morning, aku sebenernya dah brasa sdikit ga enak badan. Sore throat, tp aku ga pkrin krn emank ud berbulan-bulan yg lalu aku sakit ckp parah. Biasanya aga2 panaz badan dikid. Itu ga nah jd problem. Nah, pas dalam perjalanan ke Tangerang itu aku mule brasa ga beres. Di dlm mobil tu rasanya ga enak. Awalnya mkr krn matahari nya yg ckp terik hari itu. Pas perjalanan Bitung-Shekinah itulah mulai berasa semakin ga beres…. untung ada yg nemenin (Thx dear ^^). Pas nyampe Shekinah ud mendingan. Stlh rapat beres n plg, aku ga brasa apa2. Pada bilang aku panaz, tp aku cuex aj. Mlm pas mau tdr…..Halleluya…..Ga bs tdr! ud guling2 ratusan kali tetep ga bs tdr. Mulai naek ke ranjang jam 10an n mpe jam 4 aku msi ga bs tdr nyenyak. Kepala serasa penuh bgt! Bkn penuh pkran, tp penuh angin…Pdhal tgl 12 November ada janji ma dosen mau ngomongin proposal. Apa daya dibatalin n aku istirahat. Oh iya, sempet jd kepompong pake selimut ;p Bangun pagi sms ke tmen yg janjian naek busway brg n dosen pembimbing batalin janji n istirahat. Abs mnm panadol feel better.

Aku mau share ini bkn pengen tmen2 feel pity or something towards me. Aku cm mau share bahwa aku bersyukur mengalami hal ini. Krn dgn sakit ini aku melihat bagaimana keluargaku yg biasanya cuex2 aj tu jd peduli sm aku. God’s love through people near you. ^^      Seringkali dalam hidup kita melihat hal2 yg terjadi tu dr kerak luarnya aj. Ga menyadari klo di dlm apa yg kita alami, walau keliatannya sgt buruk sekalipun mengandung hal2 positif yg bs kita refleksikan. Begitu besar kuasa Allah kita, sehingga rancangan-Nya tidak bisa kita telusuri. Namun 1 hal yg perlu kita pegang “Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.” (Rm 8:28). Dan aku percaya kita semua adalah orang2 yg mengasihi Dia dan mau berjalan sesuai dgn rencana-Nya, karena itu segala sesuatu dalam hidup kita yang sesuai dengan rancangan-Nya PASTI mendatangkan kebaikan.

God bless you all. ^^

November 12, 2008 - Posted by | Sharing

No comments yet.

Leave a Reply

