Yanuar’s Blog

All about our greatest king and His greatness ^^

Berjalan dalam Iman

Fiuh…..Mau share nie mengenai hari2 aku yg berjalan dalam ketidakpastian…..>.<

Seperti yg teman2 tahu, aku sedang ngurusin proposal tugas akhir buat S1 teknik elektro di atma. Dan aku dah ajuin topik dll. Namun sepanjang aku konsultasi dgn dosen pembimbing tu seakan-akan berjalan muter-muter ga jelas. Krn topik itu sendiri dosennya ngaku masi samar2. Hari ini kembali aku ktemu dosen pembimbing. Tepatnya td sore jam 4an. Waktu ktemu, dosennya lgsg blg msi gelap. Aku mencoba untk nurunin rumus yg ada di buku cetak n dosennya blg bs, tp krg beberapa hal dan hal itu masi lom bs diselesein hr ini. Jelas aku bingung, krn aku pengen cpet2 slese dan ada tuntutan2 yg membaut aku harus ngebut, tp nyatanya jd menghadapi keadaan ky gn… Jd inget gmn bangsa Israel yg dipimpin Musa muter2 di padang gurun selama 40 taon. Klo diliat dgn mata normal, itu penuh dgn ketidakpastian. Tp dgn mata iman, Musa meliaht segala sesuatunya pasti, krn Allah beserta mereka.

Memang kondisiku saat ini ga seperti bangsa Israel itu, tp krg lbh menyerupai dmn semuanya penuh dgn ketidakpastian… Tp aku selalu inget janji-Nya untukku yg berkali-kali dinubuatkan tmen2 klo Dia akan menuntun masa depanku. Doakan saya ya tmen2. ^^

November 26, 2008 - Posted by | Sharing

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: