Yanuar’s Blog

All about our greatest king and His greatness ^^

Gereja Katholik Roma dan Kebijakannya

Hi semuanya. Lama gak blogging. Hari ini aku buat 1 category lg. Kenapa?? Jelas pertanyaan ini muncul dlm diri temen2 yang udah sering baca blog ku. Ditambah dgn nama kategori nya yang cukup freakz. ^^

Setidaknya ada 2 hal yang melatar belakangi aku untuk menambah kategori ini. Yang pertama berkaitan dengan kegiatan SEP yang aku ikuti. Di dalam kelas itu ada yang namanya ajaran Gereja. Yang bawain seorang pastor. beliau menjelaskan mengenai “aturan main” Gereja di dalam masyarakat yang majemuk. Yang kedua adalah behaviour dari umat yang ada di Gereja itu sendiri.

Sebelum saya memulai, saya ingin meminta maaf terlebih dahulu apabila ada kata-kata yang mungkin tidak berkenan ataupun gaya bahasa yang cukup “tajam”. Saya hanya mengungkapkan apa yang saya rasakan. ^^

May 4, 2009 - Posted by | Heart to Heart with Church and His People

No comments yet.

Leave a Reply

