Yanuar’s Blog

All about our greatest king and His greatness ^^

Diutus Dia yang diutus

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya, ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya. Jikalau kamu tahu semua ini, maka berbahagialah kamu, jika kamu melakukannya. Bukan tentang kamu semua Aku berkata. Aku tahu, siapa yang telah Kupilih. Tetapi haruslah genap nas ini: Orang yang makan roti-Ku, telah mengangkat tumitnya terhadap Aku. Aku mengatakannya kepadamu sekarang juga sebelum hal itu terjadi, supaya jika hal itu terjadi, kamu percaya, bahwa Akulah Dia. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menerima orang yang Kuutus, ia menerima Aku, dan barangsiapa menerima Aku, ia menerima Dia yang mengutus Aku.”
(Yoh 13:16-20)

Verily, verily, I say unto you, The servant is not greater than his lord; neither he that is sent greater than he that sent him. If ye know these things, happy are ye if ye do them. I speak not of you all: I know whom I have chosen: but that the scripture may be fulfilled, He that eateth bread with me hath lifted up his heel against me. Now I tell you before it come, that, when it is come to pass, ye may believe that I am he. Verily, verily, I say unto you, He that receiveth whomsoever I send receiveth me; and he that receiveth me receiveth him that sent me.

(John 13:16-20)

Firman hari ini mengajak kita untuk siap diutus.  Kita yang telah diutus oleh Yesus untuk memberitakan Injil-Nya sepantasnya berbahagia oleh karena Yesus sendiri mengatakan kita yang diutus oleh Yesus, diutus juga oleh yang mengutus Yesus. karena itu, sudah sepantasnya kita berbahagia akan panggilan perutusan itu. Dan kita yang telah lebih dulu mengenal Yesus, diajak untuk mengenal yang mengutus Yesus juga, yaitu Bapa di surga sebelum melaksanakan perutusan. Karena kita tidak mungkin mengenalkan kepada orang lain apa yang belum kita kenal. Sudahkah kita mengenal Yesus secara pribadi?

May 7, 2009 - Posted by | Daily Bread

No comments yet.

Leave a Reply

