Yanuar’s Blog

All about our greatest king and His greatness ^^

Damai Sejahtera

Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. Kamu telah mendengar, bahwa Aku telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi Aku, kamu tentu akan bersukacita karena Aku pergi kepada Bapa-Ku, sebab Bapa lebih besar dari pada Aku. Dan sekarang juga Aku mengatakannya kepadamu sebelum hal itu terjadi, supaya kamu percaya, apabila hal itu terjadi. Tidak banyak lagi Aku berkata-kata dengan kamu, sebab penguasa dunia ini datang dan ia tidak berkuasa sedikitpun atas diri-Ku. Tetapi supaya dunia tahu, bahwa Aku mengasihi Bapa dan bahwa Aku melakukan segala sesuatu seperti yang diperintahkan Bapa kepada-Ku, bangunlah, marilah kita pergi dari sini.”

(Yoh 14:27-31)

Peace I leave with you, my peace I give unto you: not as the world giveth, give I unto you. Let not your heart be troubled, neither let it be afraid. Ye have heard how I said unto you, I go away, and come again unto you. If ye loved me, ye would rejoice, because I said, I go unto the Father: for my Father is greater than I. And now I have told you before it come to pass, that, when it is come to pass, ye might believe. Hereafter I will not talk much with you: for the prince of this world cometh, and hath nothing in me. But that the world may know that I love the Father; and as the Father gave me commandment, even so I do. Arise, let us go hence.

(John 14:27-31)

Firman Yesus hari ini mengingatkan kita akan damai sejahtera yang diberikan Yesus. Itulah salah satu “warisan” yang diberikan Yesus pada kita, yaitu damai sejahtera. Dan itu diberikan gratis. Dan damai sejahtera dari Yesus tidak seperti yang diberikan dunia. Seringkali dunia menjanjikan sesuatu, tapi untuk mendapatkannya diperlukan syarat-syarat tertentu. Yesus memberikan damai-Nya tanpa syarat. Maukah kita menerima damai sejahtera dari Yesus?

May 12, 2009 - Posted by | Daily Bread

No comments yet.

Leave a Reply

