Yanuar’s Blog

All about our greatest king and His greatness ^^

Pembimbing dari Bapa

tetapi sekarang Aku pergi kepada Dia yang telah mengutus Aku, dan tiada seorangpun di antara kamu yang bertanya kepada-Ku: Ke mana Engkau pergi? Tetapi karena Aku mengatakan hal itu kepadamu, sebab itu hatimu berdukacita. Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu. Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman; akan dosa, karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku; akan kebenaran, karena Aku pergi kepada Bapa dan kamu tidak melihat Aku lagi; akan penghakiman, karena penguasa dunia ini telah dihukum.

(Yoh 16:5-11)

But now I go my way to him that sent me; and none of you asketh me, Whither goest thou? But because I have said these things unto you, sorrow hath filled your heart. Nevertheless I tell you the truth; It is expedient for you that I go away: for if I go not away, the Comforter will not come unto you; but if I depart, I will send him unto you. And when he is come, he will reprove the world of sin, and of righteousness, and of judgment: Of sin, because they believe not on me; Of righteousness, because I go to my Father, and ye see me no more; Of judgment, because the prince of this world is judged.

(John 16:5-11)

Melalui firman hari ini Yesus mau memberitahu kita mengenai Sang Penghibur yang akan datang setelah Dia pergi ke Surga. Ya, Roh Kudus yang diutus Bapa kepada kita itulah Sang Penghibur. Roh Kudus membimbing kita mengenai dosa, kebenaran dan penghakiman di dalam hati kita. Namun Dai adalah penurut. Maukah kita menuruti keinginan Allah dalam Kristus Yesus melalui Roh Kudus?

May 19, 2009 - Posted by | Daily Bread

No comments yet.

Leave a Reply

